kursus service ac di jakarta utara

Saudara ingin mencari informasi tentang kursus service ac di jakarta utara? Bapak sekarang berada dalam postingan web yang pas.

Kami adalah kursus service ac di jakarta utara . Jika Bapak membutuhkan tenaga kami silahkan bisa langsung telepon melalui nomor HP kami sebagai berikut

Teknisi AC telepon 085779597365 Bp Suyanto

Kami akan melayani Ibu 24 Jam nonstop.

Kami adalah kursus service ac di jakarta utara yang sudah profesional hingga berpuluh puluh tahun. Silahkan Saudara hubungi kontak teknisi kami di atas untuk respon cepat dari kami. Sudah ribuan kerjaan yang sudah kami tangani. Anda tak perlu khawatir soal kualitas dari kerjaan kursus service ac di jakarta utara. Di jamin rapi, bersih, ac tambah dingin dan dengan biaya terjangkau.

 

kursus service ac di jakarta utara Profesional


Kami adalah teknisi profesional kursus service ac di jakarta utara .

Kami melayani tenaga sebagai berikut

  1. Bongkar pasang AC

  2. Service rutin

  3. Perbaikan AC

  4. Jual beli AC bekas maupun baru


Jenis Pendingin yang kami tangani adalah sebagai berikut:

  1. AC Split

  2. AC Cassete

  3. AC Ducting

  4. AC Floor Sanding

  5. AC Chiller

  6. AC Drayer

  7. Kulkas

  8. Freezer


Kami punya tenaga ahli yang handal. Terdapat 30 karyawan yang sudah spesialis dan berpengalaman dan 70 karyawan pembantu.

Jika Anda butuh jasa kami silahkan telepon kontak kami di atas.

Kami garansi kerjaan kami. Setelah di perbaiki AC tidak dingin maka akan kami perbaiki lagi gratis tanpa tambahan ongkos sepeserpun.

 

Cukup sekian artikel kursus service ac di jakarta utara . Jangan lupa selalu hubungi nomor Whatsapp kami untuk setiap masalah pendingin Anda

Salam

 

Posting Komentar

0 Komentar