Jual Website Service AC Di Karawang No 1 Di Google

 Jual Website Service AC Di Karawang

Jual Website Service AC di Karawang. Karawang menjadi pusat antara kawasan Industri
  1.  KIM, 
  2. Surya Cipta, 
  3. KIIC, 
  4. Delta Mas, 
  5. Jababeka   
  6. Kota Bukit Indah ( Sebagian Masuk Kab.Purwakarta dan Sebagian Kota Cikampek) - Interchange GT Kalihurip Bukit Indah City
  7. Kawasan Industri Autocar Cikampek - Interchange GT Kalihurip
  8. Kawasan Industri Indotaisei - Interchange GT Kalihurip Bukit Indah City
  9. Kawasan Industri Kujang Cikampek (KIKC) - Jln. Jend Ahmad yani Dawuan tengah 
Keberadaan Jasa Service AC di Kawasan Industri tersebut akan menjadi peluang yang sangat besar bagi Anda jika Anda bisa memberikan informasi yang memadai. Dan Anda ingin benar- benar serius menggarap kawasan tersebut.

Prospek Yang sangat bagus menurut saya. Buktinya dengan saya membuat website Jasa Service AC di Karawang ini kurang dari 6 bulan sudah bisa menghasilkan uang sekitar 20 juta rupiah. Ini baru saya target di karawang dan kami khusus target di wilayah KIM dan dan Surya Cipta. Tapi tak jarang pula dapat Orderan dari perusahaan di KIIC.

Jual Website Service AC Di Karawang No 1 Di Google
Jual Website Service AC Di Karawang No 1 Di Google


Apa yang bisa Anda dapat setelah beli Website Jasa Service AC di Karawang ini?
  1. Website kami yang nomor 1 di Google jika calon Customer mengetikkan kata
    "Jasa service AC di Karwang"
    "Servis AC Karawang"
    "Service AC di Karawang"
    Apa keuntungannya bisa masuk halaman 1 Google dan no 1 di Google?
    Seperti kebanyakan orang jika mencari informasi di Google pasti yang di klik pertama kali pasti yang nomor 1. Tidak menampik juga ada beberapa orang yang klik yang nomor sekian. Tapi saya yakin sebagian besar orang akan klik yang nomor 1.

    Keuntunganya adalah potensi klik yang besar tersebut yang akan menjadi pundi- pundi uang bagi Anda. Orang mencari Jasa Service AC di Karawang tentu mereka sedang butuh jasa AC. Dan mereka saya yakin punya uang dan siap untuk membayar Anda untuk memperbaiki AC, Pasang AC, Service AC maupun yang lainya.

    So posisi ini sangat menguntungkan sekali untuk Anda. Dengan posisi yang sangat strategis ini Anda tak lagi perlu ngiklan bayar si Embah Google mahal. Setahu saya bayar ke Google tarifnya adalah per klik. Jika harga per klik adalah Rp 1000 , maka 1000 klik adalah Rp 1.000.000,-

    Bisa di bayangkan berapa biaya yang akan Anda keluarkan hanya untuk pasang iklan. Itupun ada batas waktunya. Misalnya Anda keluarkan uang khusus untuk iklan di google adalah
    Rp 1.000.000,-/ Bulan di X 12 Bulan = Rp 12.000.000,-

    Jika Anda masih mau lanjut ngiklan di Google, maka Anda mau tidak mau akan bayar ke Google lagi.
    Terus berapa biaya lagi untuk pasang iklan terus??
    Solusi yang sangat Jitu adalah membeli Website ini.
  2. Tak perlu bayar Domain + Hosting. Gratis selamanya.
    Seperti kita ketahui bayar domain itu harganya lumayan mahal jika kita memilih domain .COM, .ID, .CO.ID dll. Banyak sekali penyedia jasa penjual nama domain. Misalnya adalah Niaga Hoster, Rumah web, Namecheap, dll
    Biasanya harga menyesuaikan / penyedia layanan tersebut. Bisa semakin mahal dan ada yang lumayan mahal.
  3. Tak Perlu Bayar Iklan.
    Sudah saya jelaskan di atas tentang iklan. Dengan memiliki website ini tak perlu bayar iklan- iklan lagi. Karena hampir kebanyakan orang pasti kalau mencari sesuatu larinya ke Google. Percaya Sama Saya
  4. Gratis Ebook SEO
    Saya beli Ebook lumayan mahal. Ebook senilai Rp 3.500.000,- Akan saya bagikan Gratis Kepada Anda.
    Ebook SEO itu apa sih?. SEO adalah sebuah pelajaran yang di gunakan untuk optimasi website Anda. Jadi tak perlu ragu lagi kenapa website ini bisa menjadi nomor 1. Dan Anda bisa mempelajarinya dan menjadikan website Anda menjadi 1 di TARGET KOTA YANG ANDA INGINKAN.

    Seperti yang saya praktikkan sekarang adalah dengan TARGET KOTA KARAWANG. Dan sudah terbukti website ini menduduki urutan 1 di Google.
    TAK SALAH LAGI TUK BELI WEBSITE JASA SERVICE AC DI KARAWANG.
  5. Meningkatkan Rating Perusahaan Anda
    Tentu dengan mempunyai website sudah pasti Perusahaan Yang Anda Kelola saat ini bisa meningkat drastis Rating Perusahaan Anda

  6. Meningkatkan ORDER Perusahaan Anda
    Sudah pasti kalau ini. Dengan mempunyai website yang NANGKRING di Halaman 1 Google dan No 1 dengan keyword "Service AC di Karawang" Jangan kaget nanti banyak Orderan di Perusahaan Anda

  7. Meningkatkan Pemasukan Perusahaan Anda
    Dengan Order Yang Banyak Sudah pasti dong akan banyak pemasukan kas di Perusahaan Anda. Anda bisa buat melebarkan sayap lagi untuk exspansi perusahaan Anda. Untung perusahaan Jangan kaget akan meningkat yah

  8. Anda Semakin Di Kenal
    Saya selama buat website ini sering banyak yang telfon, sms , tanya- tanya banyak sekali. Yang awalnya saya tidak tahu daerah Karawang, sekarang lumayan sudah tahu, karena mau tidak mau harus mencari alamat para customer saya. Jadi manfaatkan dengan bijak banyak customer untuk Anda nantinya.
  9. Lebih Irit Pengeluaran
    Kalau ini sudah pasti. yuk kita hitung aja yuk total pengeluaran supaya bisa nangkring di halaman 1 Google

    1. Biaya iklan 1 tahun                   Rp 12.000.000,-
    2. Sewa domain .com/ tahun        Rp      100.000,-   ( yang murah)
    3. Sewa Hosting/ tahun                Rp   2.400.000,- (hosting di rumah web)
    4. Ebook SEO                            Rp   3.500.000,-
    5. Jasa SEO 3 keyword/ bulan    Rp   2.000.000,-

      Total.......................................Rp 20.000.000,-
     
Mungkin setelah baca dari tadi Anda bertanya- tanya. Kenapa jika sudah jadi Jasa Service AC di Karawang kok websitenya malah di jual?.
Karena saya ingin pulang kampung. Kampung saya di Solo. Dan saya ingin fokus di Solo. Saya mau nikah dapat orang Solo juga. Dan istri saya parahnya tidak mau tinggal di Karawang, maunya di Solo. Maka dari itu website ini mau saya jual.

Trus Anak buahnya gimana dong mas?
Anak buah sekarang ikut di PT. Mitra Warga. Jasa Service AC juga.


Dimana Bisa Menghubungi kami:
Anda bisa menghubungi kami di
Nama: Marzuki
BBM: 52F04CE5
No. HP: 082 213 028 718

Harga Website Service AC di Karawang

Harga Website Service AC di Karawang. Kemudian berapa harga website 

Harga yang bisa saya tawarkan adalah senilai

Rp 18.000.000,-

Delapan Belas Juta Rupiah
Cukup harga Rp 18.000.000,- aja Anda bisa mendapatkan keuntungan di atas.  Dan Anda tak perlu mikirin biaya iklan, biaya domain, hosting, jasa SEO, Ebook dll. Harga di atas sudah bersih. Anda tinggal terima beres saja. Anda hanya terima jadi website ini. Dan kami akan edit sedikit dengan perusahaan Anda.
Sehingga di pencarian Google Muncul nama Anda dan Perusahaan Anda






 
Jika serius untuk memiliki website ini silakan menghbungi saya Marzuki. 
Untuk selengkapnya bisa menghubungi kami melalui kontak di atas.


Pembayaran Cepat Minggu ini Cukup bayar

Rp 5.000.000,00
Terima Kasih  







Posting Komentar

0 Komentar