Jasa Service AC Jakarta Selatan Termurah Berkualitas

 Jasa Service AC Jakarta Selatan Termurah Berkualitas


Jasa Service AC Jakarta Selatan Termurah Berkualitas. Selamat datang dihalaman website Jasa service ac murah di Kota Jakarta. Pada kali ini kami selaku admin website Jasa Service AC akan menawarkan jasa untuk service cuci ac (air conditioner), jasa perbaikan ac, jasa bongkar dan pasang ac. Dengan harga yang terjangkau, hasil pekerjaan yang memuaskan.


Jasa Service AC Jakarta Selatan Termurah



Kami melayani service ac di Jakarta Selatan sekitar Pasar Minggu dan juga sekitar Fatmawati. Apabila kamu warga sekitar daerah tersebut silahkan bisa menghubungi kami melalui kontak jasa service ac murah di Jakarta Selatan. Kapanpun kamu menghubungi kami, team marketing kami akan selalu siap untuk melayani Anda.


Kami telah berpengalaman dalam dunia mesin pendingin atau lebih dikenal dengan AC ( Air Conditioner). Kami telah menghabiskan hingga puluhan tahun untuk bekerja dan belajar di dunia AC. Jadi kemampuan kami sudah tidak diragukan lagi. Kami Jasa service AC murah di Jakarta Selatan juga akan memenuhi kepuasan pelanggan dengan cara menerima saran dan kritik. Silahkan koreksi kami apabila ada pekerjaan yang belum memuaskan Anda.


Kamu bisa menghubungi Jasa service AC murah di Jakarta Selatan di kontak kami berikut ini. Atau kamu bisa mengunjungi workshop kami di alamat berikut ini:

Nama usaha: Sumber Makmur Teknik

Alamat: Jl. Pemancingan Jl. Madrasah No.25 D, RT.7/RW.1, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420

No HP/ Whatsapp: 0813-1528-7720


Kami jasa service ac Jakarta Selatan melayani juga service dan perbaikan AC di wilayah Cilandak, Kebayoran Lama, Jagakarsa, Tebet dan Kebayoran. Untuk wilayah sekitar tersebut silahkan kontak kami di nomor whatsapp tersebut diatas. 


Kami Jasa service ac juga melayani konsultasi seputar ac. Jika kamu membutuhkan bantuan langsung saja kontak kami untuk mendapatkan pencerahan mengenai kerusakan pada air conditioner kamu.


Baiklah cukup sekian artikel ini kami buat. Jangan lupa hubungi kami untuk mendapatkan service terbaik. Terima kasih


Posting Komentar

0 Komentar