[Karawang] Jasa Service dan Perawatan AC Profesional

[Karawang] Jasa Service dan Perawatan AC 

[Karawang] Jasa Servis dan Perawatan AC Profesional. Apakah Anda sedang mencari Jasa Service AC Profesional?. Apakah Anda berulang kali kecewa dengan penanganan Jasa Servis AC sebelumnya?

[Karawang] Jasa Servis dan Perawatan AC Profesional


Anda sudah tepat dengan mengunjungi blog [Karawang] Jasa Servis dan Perbaikan AC. Kami telah membuka sebuah bengkel AC. Jika Anda sedang mengalami kurang puas dengan Jasa servis dan perawatan AC sebelumnya bisa menghubungi kami dengan:

Nama : Suyanto
No. HP: 085779398218

Karena kami menyediakan Jasa Sevis dan perawatan AC Profesional. Banyak customer kami. Kami saat ini telah memegang beberapa pabrik ternama. Meliputi:
1. PT. Chemko Harapan Nusantara Plant 2 Karawang
2. PT. Mitra Metal Perkasa Karawang
3. PT. Nichirin
4. PT. Elastomix
5. PT. Fuji Oozx Indonesia

Jika terjadi kerusakan AC serius kami siap membantu Anda. Kami telah siap dengan tenaga Jasa Servis AC dan Perawatan AC Profesional. Anda jangan khawatir. Teknisi kami sudah teruji dibeberapa pabrik tersebut.
Kami mematok jasa kami dengan harga yang sangat murah. Untuk sekali servis kami biasa mematok dengan harga Rp 50.000,-. Jasa Perawatan dan Perbaikan AC.

Kami siap melayani servis rutin. Baik partai kecil maupun partai besar. [Karawang] Jasa Servis dan Perawatan AC Profesional siap membantu Anda.

Terima Kasih

Posting Komentar

0 Komentar