Service Air Conditioner / AC Karawang Barat - Tukang Servis AC

Service AC di Karawang Barat

Selamat datang kembali di Service AC. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Service AC di Karawang Barat. Jika Anda berada di daerah KARAWANG BARAT silakan segera hubungi kami untuk melakukan service maupun perbaikan pada AC Anda.

tukang Service Air Conditioner / AC  Karawang Barat


Ada berbagai macam jenis kerusakan AC. Mulai dari efek dari AC kotor bisa menyebabkan berbagai kerusakan pada AC. Mulai dari AC tidak dingin hingga kompressor bisa jebol. 
Kenapa kok bisa berakibat seperti itu jika tidak melakukan service rutin AC....???. Yah karena jika indoor nya ketutup debu bagaimana mungkin bisa mengalirkan udara yang maksimal. Dan apabila udara yang ada dalam indoor tidak bisa bersirkulasi dengan baik, maka justru akan mengakibatkan terjadinya bunga es. Jika kondisi ini dibiarkan secara terus menerus akan berakibat bocor pada AC Anda.

Di outdoor bisa lebih berbahaya lagi jika hal ini dibiarkan secara terus menerus. Kondensor/ sirip- sirip udara yang ada dibelakang outdoor fungsinya untuk sirkulasi udara pada outdoor. Fungsi secara umum Kondensor adalah mendinginkan gas yang bersirkulasi melalui pipa- pipa yang disusun didalam sirip- sirip tersebut.
Jika kondisi kondensor outdoor tersebut kotor maka secara fungsi akan mengganggu pembuangan panas yang berasal dari sirip- sirip. Jadi efek terparahnya akan mengakibatkan kompresor jebol.

Jasa Service AC di Karawang Barat

Tersebut diatas merupakan paling simpel kerusakan pada AC. Maka saya sarankan service AC Anda secara berkala, untuk menghindari hal- hal tersebut. Masih banyak kerusakan- kerusakan yang lain jika kita tidak teratur menggunakan AC kita. Jika Anda membutuhkan jasa service AC di Karawang Barat maka segera mungkin hubungi kami. Supaya kerusakan pada AC Anda tidak merembet kemana- mana.

Berapa seting standar temperatur pada ac untuk penggunaan sehari- hari?. Jika saya sarankan sebaiknya seting temperature AC Anda hingga 25 derajad celcius. Hal tersebut bisa membuat AC Anda akan lebih awet di banding dengan penggunaan AC seting temperature 16 Derajad celcius.

Itulah tips dari Jasa Service AC Karawang Barat.

Tukang Service AC Karawang

Jika saat ini terjadi kerusakan- kerusakan serius pada AC Anda sebaiknya saya sarankan segera menghubungi kami. Kenapa harus menghubungi kami untuk menyelesaikan kerusakan pada AC Anda. karena kami adalah tukang service AC Karawang yang sudah berpengalaman hingga bertahun- tahun. 

Anda tak perlu ragu, karena kami saat ini juga sedang service ac di kawasan KIM Karawang. Tentu bukan AC yang biasa saja yang kami tangani. Mulai dari AC Split, Cassete, dan ducting merupakan pekerjaan sehari- hari.

Tukang service AC Karawang merupakan jasa service, perawatan dan perbaikan AC di daerah Karawang.

Semoga penjelasan yang singkat ini bisa menjadi penerang bagi Anda. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami secara lagsung melalui kontak yang sudah kami sediakan.
Akhirnya cukup sekian artikel Service Air Conditioner / AC  Karawang Barat

Terima Kasih

Posting Komentar

1 Komentar

Unknown mengatakan…
Bisa bersihin ac sya pak,posisi di karangpawitan