service ac chevrolet jakarta

Anda pengen mencari informasi tentang service ac chevrolet jakarta? Bapak sekarang berada dalam artikel website yang cocok dengan pencarian Anda.

Kami adalah service ac chevrolet jakarta . Jika Saudara memerlukan teknisi kami silahkan bisa langsung Whatsapp melalui nomor Whatsapp kami sebagai berikut

Tukang AC Profesional sms 085779597365 Bp Suyanto

Kami akan melayani Saudara 24 Jam tanpa henti.

Kami adalah service ac chevrolet jakarta yang sudah berkelas hingga berpuluh puluh tahun. Silahkan Saudara telpon kontak tenaga ahli kami di atas untuk fast response dari kami. Sudah ribuan projek yang sudah kami tangani. Ibu tak perlu khawatir soal kualitas dari kerjaan service ac chevrolet jakarta. Di jamin rapi, bersih, ac tambah dingin dan dengan biaya terjangkau.

 

service ac chevrolet jakarta Profesional


Kami adalah spesialis service ac chevrolet jakarta .

Kami melayani tenaga sebagai berikut

  1. Bongkar pasang AC

  2. Service rutin

  3. Maentenance AC

  4. Jual beli AC bekas maupun baru


Jenis Air Conditioner yang kami tangani adalah sebagai berikut:

  1. AC Split

  2. AC Cassete

  3. AC Ducting

  4. AC Floor Sanding

  5. AC Chiller

  6. AC Drayer

  7. Kulkas

  8. Freezer


Kami mempunyai tenaga ahli yang handal. Terdapat 30 karyawan yang sudah mumpuni dan berpengalaman dan 70 karyawan pembantu.

Jika Anda butuh jasa kami silahkan telpon nomor Whatsapp kami di atas.

Kami garansi kerjaan kami. Setelah di perbaiki AC tidak dingin maka akan kami perbaiki lagi free tanpa tambahan ongkos sepeserpun.

 

Cukup sekian artikel service ac chevrolet jakarta . Jangan lupa selalu kontak kami nomor Whatsapp kami untuk setiap masalah pendingin Anda

Salam

 

Posting Komentar

0 Komentar