service center ac gree di jakarta

Kamu ingin mencari informasi tentang service center ac gree di jakarta? Saudara sekarang berada dalam artikel website yang tepat.

Kami adalah service center ac gree di jakarta . Jika Kamu butuh jasa kami silahkan bisa langsung hubungi melalui nomor HP kami sebagai berikut

Tukang AC kontak kami 085779597365 Bp Suyanto

Kami akan melayani Kamu 24 Jam nonstop.

Kami adalah service center ac gree di jakarta yang sudah ahli hingga puluhan tahun. Silahkan Kamu hubungi kontak teknisi kami di atas untuk fast response dari kami. Sudah beribu- ribu projek yang sudah kami tangani. Saudara tak perlu khawatir soal kualitas dari kerjaan service center ac gree di jakarta. Di jamin rapi, bersih, ac tambah dingin dan dengan biaya murah.

 

service center ac gree di jakarta Profesional


Kami adalah ahli service center ac gree di jakarta .

Kami melayani tenaga sebagai berikut

  1. Bongkar pasang AC

  2. Service berkala

  3. Maentenance AC

  4. Jual beli AC bekas maupun baru


Jenis AC yang kami tangani adalah sebagai berikut:

  1. AC Split

  2. AC Cassete

  3. AC Ducting

  4. AC Floor Sanding

  5. AC Chiller

  6. AC Drayer

  7. Kulkas

  8. Freezer


Kami mempunyai karyawan yang profesional. Terdapat 30 karyawan yang sudah spesialis dan berpengalaman dan 70 karyawan pembantu.

Jika Anda butuh jasa kami silahkan sms kontak kami di atas.

Kami garansi kerjaan kami. Setelah di perbaiki AC tidak dingin maka akan kami betulkan lagi free tanpa tambahan ongkos sepeserpun.

 

Cukup sekian artikel service center ac gree di jakarta . Jangan lupa selalu hubungi nomor HP kami untuk setiap masalah pendingin Anda

Salam

 

Posting Komentar

0 Komentar