jasa service ac di rungkut surabaya

 

jasa service ac di rungkut surabaya . Jasa service & Maentenance AC Profesional harga murah . Kamu sekarang berada dalam halaman web yang betul.

[pgp_title]
Kami adalah jasa service ac di rungkut surabaya . Jika Kamu memerlukan teknisi kami silahkan bisa langsung sms melalui kontak kami sebagai berikut

Tukang AC kontak kami 085779597365 Bp Suyanto

Kami akan melayani Bapak 24 Jam nonstop.

Kami adalah jasa service ac di rungkut surabaya yang sudah berpengalaman hingga berpuluh puluh tahun. Silahkan Kamu Whatsapp kontak tenaga ahli kami di atas untuk fast response dari kami. Sudah beribu- ribu projek yang sudah kami tangani. Ibu tak perlu cemas soal kualitas dari kerjaan jasa service ac di rungkut surabaya. Di jamin rapi, bersih, ac tambah dingin dan dengan biaya terjangkau.

 

jasa service ac di rungkut surabaya Profesional

Kami adalah ahli jasa service ac di rungkut surabaya .

Kami melayani jasa sebagai berikut

Bongkar pasang AC
Service rutin
Perbaikan AC
Jual beli AC bekas maupun baru
Jenis Pendingin yang kami tangani adalah sebagai berikut:

AC Split
AC Cassete
AC Ducting
AC Floor Sanding
AC Chiller
AC Drayer
Kulkas
Freezer
Kami punya tenaga ahli yang mumpuni. Terdapat 30 karyawan yang sudah spesialis dan berpengalaman dan 70 karyawan pembantu.

Jika Anda butuh tenaga kami silahkan telpon nomor HP kami di atas.

Kami garansi kerjaan kami. Setelah di perbaiki AC tidak dingin maka akan kami perbaiki lagi free tanpa tambahan ongkos sepeserpun.

 

Cukup sekian artikel jasa service ac di rungkut surabaya . Jangan lupa selalu kontak kami nomor HP kami untuk setiap masalah pendingin Anda

Salam

 

Posting Komentar

0 Komentar