jasa service ac di surabaya timur

 

jasa service ac di surabaya timur . Jasa service & Perbaikan AC Profesional harga murah . Bapak sekarang berada dalam halaman web yang betul.

[pgp_title]
Kami adalah jasa service ac di surabaya timur . Jika Saudara membutuhkan jasa kami silahkan bisa langsung Whatsapp melalui kontak kami di bawah ini

Tukang AC Fast Response sms 085779597365 Bp Suyanto

Kami akan melayani Bapak 24 Jam nonstop.

Kami adalah jasa service ac di surabaya timur yang sudah berpengalaman hingga puluhan tahun. Silahkan Saudara sms kontak spesialis kami di atas untuk respon cepat dari kami. Sudah ribuan servis AC yang sudah kami tangani. Anda tak perlu cemas soal kualitas dari kerjaan jasa service ac di surabaya timur. Di jamin rapi, bersih, ac tambah dingin dan dengan biaya murah meriah.

 

jasa service ac di surabaya timur Profesional

Kami adalah teknisi profesional jasa service ac di surabaya timur .

Kami menerima orderan jasa sebagai berikut

Bongkar pasang AC
Service berkala
Perbaikan AC
Jual beli AC bekas maupun baru
Jenis AC yang kami tangani adalah sebagai berikut:

AC Split
AC Cassete
AC Ducting
AC Floor Sanding
AC Chiller
AC Drayer
Kulkas
Freezer
Kami mempunyai spesialis yang profesional. Terdapat 30 karyawan yang sudah ahli dan berpengalaman dan 70 karyawan pembantu.

Jika Anda membutuhkan tenaga kami silahkan telpon nomor Whatsapp kami di atas.

Kami garansi kerjaan kami. Setelah di betulin AC tidak dingin maka akan kami betulkan lagi gratis tanpa tambahan biaya sepeserpun.

 

Cukup sekian artikel jasa service ac di surabaya timur . Jangan lupa selalu sms nomor HP kami untuk setiap masalah pendingin Anda

Salam

 

Posting Komentar

0 Komentar